Kamis, 02 April 2009

ungkapan hati...

kadang aku tersenyum di atas luka..
kadang aku bersedih di atas kebersamaan..
kadang aku tertawa di atas kehancuran hatiku...
kadang aku menangis di atas sebuah kebahagiaan...
kadang aku merasa sendiri di atas keramaian...
kadang aku ramai di atas kesendirianku...

pernah aku tersenyum dan tertawa saat teman-temanku pergi..
karena aku tak ingin membuat mereka sedih..

pernah aku menangis dalam kebahagiaan..
karena aku takut akan hilangnya kebahagiaan itu..

sering aku merasa sendiri saat mereka ada di sampingku..
karena aku membayangkan tiba-tiba mereka pergi begitu saja
meninggalkanku dengan sejuta tanya..

sering aku terhanyut akan keramaian dan kebahagiaan
saat diri hanya berteman sepi..
karena aku membayangkan teman-temanku akan ada selalu untukku selamanya..

sayangnya,,,,
semua itu hanya sebuah imajinasiku belaka dengan sedikit campuran REALITA menghasilkan reaksi SEMENTARA dan sealu diawali kata "KADANG" dan "CEPAT HILANG"

hidup ini emang aneh... gg ada kehidupan yg mulus tanpa hambatan kaya jalan tol...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar