Kamis, 02 April 2009

inget lg ma truth or dare

waktu ntu hari kamis,, tgl 26 februari 2009.. pas ultahnya rahmi..

nak kls,,IPS maen permainan baru,,namanya truth or dare..

aku dapet giliran n disuruh ngasih bunga (yg aslinya sih daun"an) ke s'seorang..
waaaaaa,, malubanget gila!!!!

trs,, ada selek gitu ma anak ma'ana,, ya ampun,, diluar dugaanku banget...
ma'ana maap ya...buat kejadian hari itu...

okeh,, aku emang belum betah di skul ini,,
belum betah di kls ini,,
belum ngerasa bagian angkatan 3,,
belum ngerasa bagian dari Tansu,,
aku emang gg cinta sama CMBBS sekarang,, kelas,,, n mua'a..
pa lagi ma temen" di sini..
tapi................................
bukan berarti aku mau nyari MUSUH di sini!!!!

makanya, aku lebih suka sendiri,, sendiri itu lebih baik bagiku..

aku tau n aku juga ngerasa kuk kalo aku tuh oorangnya CUEK...
tapi, bukan berarti aku tutup mata, telinga, dan hati sama sekitar,, gag peduli sama sekitar!! BUKAN!!!

Maaf,, banget,,, aku belum bisa nempatin diri sebaik mungkin di Tansu,,
belum bisa kayak anak IPS lain yang rame, gokil, n take it easy ajah sama sesuatu hal..

Maaf banget,, aku bukna bermaksud buat mecahin segala persatuan yang udah dibentuk n diperjuangin...

sekali lagi aku minta maaf banget buat kelasku,, n angkatanku...

gag selamanya orang mau nurutin kehendak kita dan mau gabung sama kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar